Salah satu hobiku adalah juga menonton pertandingan olahraga. Kalau pas ada tim jagoan yang bertanding ya kadang pasang juga sportsbook di Alpha4d. 

Nah kalau beberapa waktu lalu, aku nonton pertandingan voli pantai yang mempertemukan tim USA lawan Brasil. Nah saat itu tim Amerika Serikat sukses mengalahkan Brasil. 

tim as voli beach

Emang ciamik permainan Sara Hughes dan Kelly Cheng sehingga bisa menang dalama pertandingan yang dilangsungkan di Tepic, Meksiko itu. 

Menonton kegiatan olahraga itu menjadi salah satu kegiatanku. Terutama pas weekend biasanya selain main game, juga bisa dengan nonton Netflix atau juga dengan nonton olahraga.

Tapi kalau pas hari weekdays ya jadinya kegiatanku bakalan padat banget. Makanya kadang nggak sempat. Kalaupun pas ada waktu rehat sebentar, biasanya buat mengendurkan ketegangan, aku main slot sebentar. 

Lumayan kan biar nggak terlalu tegang dan nggak terlalu capek juga. Jadinya bisa refreshing dulu sebelum lanjut bekerja lagi. 

Karena bagiku main slot itu bukan slot menang-kalah aja sih. Tapi buat rekreasi alias buat hiburan supaya pikiran yang sebelumnya penuh banget dengan ketegangan akibat pekerjaan yang membludak, akhirnya bisa tereduksi dengan bermain game tadi. 

Oh ya, aku belum ucapkan kepada tim USA yang udah menang. Duet Sara Hughes dan Kelly Cheng emang joss sehingga bisa bawa pulang kemenangan bagi tim AS.