Hari ini aku bangun kesiangan. Jadinya tak sempat sahur semalam. 

Memang hari ini terasa membagongkan karena tidur terlalu larut dan akhirnya tidak sahur. 

naik krl

Meski begitu, tetap aktivitas hari ini dilakukan seperti biasa. Dengan berangkat ke kantor dan kemudian mengerjakan aktivitas seperti biasa.

Lalu sempat juga belanja online terlebih dulu. Juga sempet stalking akun teman.

Hari ini memang kegiatan berjalan seperti biasa. Aku saat pergi ke pasar membeli banyak kebutuhan harian seperti buah, daging, dan ikan. 

Pasar tempatku belanja termasuk dekat. Walau begitu suasananya sangat ramai. 

Nah, aktivitas belanja itu aku lakukan selepas pulang kantor. Jadi sekalian ngabuburit sore hari. 

Perjalanan Pulang

Oh ya waktu perjalanan pulang itu, aku naik kereta KRL. Nah karena perjalanan menuju rumah bakalan cukup panjang, maka aku pun ambil HP dan main sebentar di situs Alpha4d. 

Permainan ya kurang lebih 20 menitan saja tapi tetap bisa kudapatkan hasil yang lumayan. 

Hari ini memang aktivitas begitu padat dan sampai menguras tenaga. Namun aku akan tetap semangat dan terus berusaha. 

Banyak hal yang menjadi hikmah dari perjalananku sebulan kebelakang seperti yang mengajarkan tentang kesabaran dan rasa penuh syukur. 

Seperti tatkala aku memeriksa email yang begitu banyak. Juga harus memeriksa laporan keuangan secara detail. Banyak kegiatan dan lelah pastinya. Tapi aku harus terus semangat. 

Apalagi ada Alpha4D yang tetap menjadi sobat baikku. Di kala suntuk atau bosan, biasanya aku menghabiskan waktu bersamanya. Biasanya setelah itu rasa boring itu bakalan sirna.