Pagi hari sekitar jam 08.30 WIB, aku buka laman Alpha4D. Semalam baru dapat bocoran pola dari teman yang ingin aku coba hari ini. 

Awal membuka di halaman tersebut tertera promo slots and fishing berupa extra bonus setiap hari 50% - 150%. Seperti di bawah ini aku ambil dari situsnya untuk penampakan banner yang aku lihat tadi pagi. 


Kemudian karena aku sudah tahu apa yang mau aku mainkan, aku langsung masukkan username den** pada kotak username yang tersedia dan aku pun login. 

Setelah itu aku masukkan password dan langsung menuju ke halaman slot Pragmatic untuk bermain game Zeus hari ini. 

Pas awal-awal bermain, masih stagnan aja, tapi setelah 3 putaran mulai terlihat putarannya semakin bagus. Dari modal awal yang hanya Rp 100K, setelah bermain kurang lebih 38 menit, aku berhasil WD pada angka sekitar Rp 400K. 

Memang bukan angka yang besar, tapi yang penting cuan dan aku bisa main lagi di hari lain. 

Ada Event Token Rush 

Usai bermain dan melakukan WD aku tak segera tutup. Aku lihat dulu pada halaman promosi sebab biasanya ada banyak event seru yang diadakan oleh situs ini

Dan ternyata benar ada event Live22 Token Rush dengan hadiah total Rp 270.000.000. Event ini berlangsung sampai 14 April 2022. Ini gambar bannernya yang kudapatkan dari https://alpha4d1.live/promotion


Aku baca cara bermainnya dan ini adalah turnamen tentang game dengan tema Metaverse. Tugas pemain di sini adalah mengumpulkan token pada game-game yang masuk dalam kategori turnamen, yaitu:

  • Crypto Coins
  • Axie Universe
  • Mask of Truth
  • Illuvium Master
  • Apes Squad
  • Meta Space
  • Fortune Realm
  • Mobox Olympia
  • Oni: Cosmic Atlas
  • Classic Diamond X5
  • Dragon Treasure

Jujur aku belum begitu paham bagaimana cara mainnya. Namun aku mau cari tahu lebih dulu sebelum ikutan bermain. 

Masih ada waktu sampai pertengahan April nanti untuk mendapatkan hadiah yang dimaksudkan. 

Oh ya, pengalamanku selama ini sering banget situs itu kasih bonus melimpah buat membernya sehingga bikin kerasan untuk terus bermain. Itulah yang membuatku sampai sekarang masih terus bermain di sana karena bukan cuma mendapatkan hiburan, tapi juga dapat hasil yang lumayan.